Ultima II




Haiii gengs... siapa yang lagi cari2 foundation yang oke dipakenya dan gak dempul kalo diliatnya? Sekarang aku mau ngereview salah satu foundation favorit aku akhir2 ini.. dan hampir aku pakai selalu kalo ada acara2 yg sedikit formal.. plus aku pakai juga kalo mau makeupin klien aku loh.. dan mreka suka dengan hasilnya..

Yuuuuk aaah gausa lama2 lagi yaah..
Aku review salah satu foundation dari ultima ii yang seri wonderwear

Brand ini mempunyai bermacam2 makeup yg lengkap.. dan sebelum memcoba beli foundation ini awalnya ragu.. cuma karena sebagian besar teman2 perias aku banyak yg rekomen foundation ini, so.. aku akhirnya beli juga deh..

didalam packagingnya mereka mengklaim bahwa jika menggunakan foundation uktima ii wonderwear ini :

  • Tidak luntur karena aktifitas reguler sehari-hari
  • Tidak akan menemprl dan mengotori kerah baju atau si dia
  • memberikan hasil yang natural
  • Tidak mengandung minyak
  • Bebas wewangian tidak menimbulkan komedo. 

Foundation ultima ii wonderwear ini dari segi packagingnya menurutku cukup terlihat eksklusif ya.. dengan botol kaca yg cukup tebal dan tidak terlalu besar, dengan penutup berwarna silver. Dan tentunya untuk lebih memudahkan pengaplikasian ultima ii wonderwear ini memakai pump, aku siy suka dengan foundation yang menggunakan pump, karena lebih efisien dalam mengambil foundation tersebut serta lebih higienis juga menurut aku.. selain itu di dusnya pun kita bisa membaca ingredient dr foundation ultima ii wonderwear tersebut.. dan tentunya karena ada dusnya, akan lebih aman untuk menaruhnya karena botolnya kaca kan..

Untuk ingredients dari foundation ini terdiri dari :
Water, cyclopentasiloxane , cyclomenthicone, trymethylsiloxysilicate, butylene glycol , boron nitride, sd Alcohol 40-B , c9-11 isoparaffin, glyceril rosinate , nylon -12, peg/ppg-18/10 dimethicone tribehenin, isododecane , polysobutene, sodium cloride , dimethicone, methicone-copolyol, methylparaben, tocopheryl acetate, cyclohexasiloxane , propylparaben , silk powder , sorbitan sesquioleate, bisabolol , lecithin, tetrasodium edta.

Aku memakai shade yang 07 Neutral warm,
Aku siy waktu beli distorenya shade ini yangdipilihin sm mba spg di ultima storenya.. katanya shade ini cocok n pas untuk aku.. nah pas aku cobain kan cm ditangan.. msh agak ragu siy yah klo belum cobain diwajah.. hehehe
Tp yaa Alhamdulillah pas udah dirumah n cobain langsung kewajah, cocok n sesuai dengan skin tone wajah aku..



Naaah untuk pengaplikasiannya tentunya karena menggunakan pump , lebih efisien ya.. dan satu lagi aku mau sedikit cerita... foundation ini liquid tapi dia bukan yg cair banget, masih sedikit kental dari teksturnya, karena itu aku dalam pengaplikasiannya tentunya ga bisa langsung mengolesi nya keseluruh bagian wajah.. biasanya dalam pengaplikasiannya aku hanya mengolesi perbagian wajah dulu, misalkan bagian pipi kiri dulu, lalu aku blend dulu, selanjutnya kebagian lainnya lagi secara bertahap. Karena si foundation ultima ii wonderwear ini tergolong yang cepat mengering, jadi kalo dibiarkan terlalu lama kita akan susah untuk ngeblendnya..

Naaah sekian dulu yaaa info dari aku.. semoga bisa bermanfaat buat kalian semua yang lagi bingung mau mencari foundation apa, dan bisa menjadi pilihan buat kalian setelah membaca info dari aku ini..

Xoxo
Inabunaa

Komentar

Postingan Populer