Perkenalan diri (inabunaa)

Hai.. Semua..
    Disini aku mau memperkenalkan diri aku dulu ya.. Maaf sebelumnya kelupaan untuk buat postingan ini diawal harusnya.. Hehhe lebih baik terlambat daripada gak sama sekali yah..

    Namaku sakinah (kalian bisa memanggil aku ina atau bunna), usia 33tahun, aku lulusan dari fakultas hukum trisakti dan magister kenotariatan Unpad. aku saat ini adalah seorang ibu rumah tangga dengan mempunyai 3 orang putra yang tampan-tampan. 😍
Kenapa,aku lebih memilih sebagai ibu rumah tangga dibandingkan bekerja, semua itu dikarenakan hanya naluri aku saja yang ingin selalu merawat anak-anakku seorang diri dan benar-benar tau semua perkembangannya. Mungkin dilain waktu aku masih bisa atau mau melanjutkan cita-citaku yang lainnya menjadi notaris. Itupun kalo masih ingin.. Hehehe.
    Menjadi seorang ibu rumah tanggapun kita ga harus berdiam diri aja dirumah, tanpa melakukan apapun. Oleh karena itu, aku tuh karena gak pernah bisa diem, yaudalah selalu mau coba-coba apapun juga. Ya termasuk bikin blog ini,walaupun mungkiiiiin udah ketinggalan banget. Kayaknya teman-teman jaman kuliah udah punya blog sejak lama.. Hehehe. Tapi ya itu, prinsip aku sih " gak ada kata terlambat untuk belajar"
Disini aku mulai membuat blog dengan minimnya ilmu dan pengetahuan gimana sih caranya bikin blog. Modal nekat dan coba-coba aja.. Tapi ternyata bisa.. Dan akupun Happy bangeet...
    Jadi menurut aku jangan pernah ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baru.. Kita harus selalu haus akan pengetahuan,apapun itu bentuk pengetahuannya selama baik dan bermanfaat.
    Makasih ya yang udah mengikuti aku dan mau membaca blog aku ini yang masih juuuh dari kata bagus.
Semoga aku bisa memberikan yang lebih baik lagi.


Salam xx inabunaa

Komentar

Postingan Populer