(Review) My favorite lip cream emina & makeover

    Hi beauties.. Balik lagi sama aku ina.
Di blog post aku kali ini mau bahas tentang lip cream matte.

    Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang tidak akan pernah ada habisnya, ada saja produk-produk dan jenis barunya selalu bermunculan.. Apalagi sekarang ini trendnya lagi muncul lipstick dengan formula lip cream atau lip liquid.

    Naaah.. Sekarang ini aku mau sharing tentang salah satu produk lipstick lip cream lokal favorit aku saat ini, dan selalu aku pakai teruuuus kemana-mana.. Karena aku tuh tipenya, kalo udah suka sama satu jenis produk, pasti aku pake itu terus..


    Lip cream yang pertama adalah dari emina yang shade choco lava. Aku selaluuuu pakai lip cream ini kemana-mana.. Karena lip cream ini dari segi warna, aku cocok banget sama warna coklatnya ini.. Wearable banget kalo menurut aku. Emina lip cream ini juga dipakenya tuh nyaman banget..bangeeet.. Dia ga kering gitu dibibir, walaupun disaat bibir aku lagi kering.
Dan berasa seperti kayak gak pakai lipstick aja kalo lagi pake emina lip cream ini.

    Satu lagi yang terpenting dari segi harga, emina lip cream ini tuh terjangkau bangeeet.. Dengan harga dibawah 50ribu rupiah aja, kita udah dapet lip cream yang senyaman ini.
Dari segi kemasan, lip cream ini juga kemasannya lucu banget.. Klo yang untuk coklat ini,dia dusnya bergambar coklat. Yang lainnya juga disesuaikan dengan warna dan nama lipsticknya. ( aku gak punya shade yang lainnya,karena awal beli untuk coba-coba aja,jadi cuma beli satu dulu, dan sepertinya maubeli yang warna lainnya juga besok-besok)

    Jadi kalo kalian lagi nyari lipstick lip cream lokal yang murah dan wearable banget, cobain deh emina lipcream choco lava ini, atau bolrh yang warna lainnya.


     lip cream yang kedua adalah dari makeover liquid lip cream , disini aku pakai yang shade no 8 libertine.
Kenapa lip cream ini enak, seperti yang emina juga, lipstik ini tuh dipakainya nyaman banget.. Cuma dia ngesetnya agak sedikit lama keringnya.. Tapi mungkin ini yang bikin lip cream ini enak dipakai dan ga kering dibibir.
Dari warnanya, setelah aku coba-coba untuk seri yang lama,aku memang cocok dengan warna yang ini, karena bibirku yang lebih hitam dipinggiran bibir.
Dipakainya juga terlihat natural,gak terlalu mencolok Warnanya.. (kurang bisa menggambarkan perpaduan warna hehehe , maafkan )

    Dari segi harga, makeover ini lebih mahal dari emina lip cream. Tapi so far menurut aku masih terjangkau juga, apalagi dengan kualitas yang senyaman ini.

    Dan satu lagi kekurangannya dari kedua lip cream ini adalah, menurut aku lip cream ini mengalami oxidized kalo sudah lama diaplikasikan kebibir.. tone warnanya akan mengalami sedikit lebih gelap dari warna aslinya. Mungkin pengaruh ini juga tergantung dari bibir masing-masing tiap orang berbeda ya, tapi kalo diaku siy mengalami oxidized.

    Yaaaa.. Segitu aja yah sharing atau review aku untuk lokal lipstick lip cream yang terfavorit untuk aku saat ini..
Review ini hanya berdasarkan pengalaman aku aja ya,dan kalo memang ada perbedaan dengan kalian, ya itu wajar aja, karena tiap selera dan tiap bibir pasti berbeda-beda.
Kalo kalian ada lipstick lip cream lokal favorit, boleh dong komen dibawah.. Aku mau tau apa yang jadi favorit dari kalian.
Makasih ya buat yang sudah berkenan baca blog aku ini.




Komentar

  1. Aku juga pake 2 produk ini. Yg emina udh punya 2 shade. Btw, lipstick bisa oxidize juga ya? Kirain cuma foundie aja yg bisa oxidize hehe

    www.apaceritatami.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo tami.. Maaf baru buka lagi blog.. Hehehe
      Iya say,kalo dibibir aku yg kehitaman dan dipakai berapa lama kemudian, dia akan oxidize. Gatau kalo dikamu sama atau enggak ya?

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer